About Indosteger

Indosteger Jaya Perkasa, didirikan pada tahun 2011, adalah salah satu perusahaan pabrikasi scaffolding terbesar di Indonesia. Bermula dari kesadaran pendiri perusahaan akan lingkungan sekitar yang masih banyak menggunakan kayu atau bambu untuk konstruksi, maka timbul gagasan untuk mendirikan perusahaan yang memfokuskan pada Scaffolding. Penggunaan Scaffolding dirasakan akan meminimalkan penggunaan kayu atau bambu pada konstruksi, sehingga akan member dampak yang baik bagi lingkungan.

Perusahaan kami selalu mengedepankan konsep ‘Go Green’ dalam setiap kegiatannya. Kami membuat scaffolding dengan bahan berkualitas dan teknologi yang canggih sehingga hasil produksi kami sesuai dengan Standard Scaffolding Nasional.

Hasil produksi kami berupa: Main Frame, Cross Brace, Join Pin, Catwalk, Stair, Jack base, U-head dan keperluan scaffolding lainnya.  Harga yang kami tawarkan juga sangat bersaing, bahkan bisa dikatakan yang terbaik di kelasnya.

Hasil produksi kami telah digunakan oleh banyak proyek-proyek besar di seluruh Indonesia. Pabrik kami terletak di Tangerang Selatan, sedangkan kantor pusat kami terletak di Jakarta. 

Target kami adalah menjadi perusahaan scaffolding terbesar di Indonesia. Oleh karena itu, kami akan berusaha untuk selalu memberikan barang yang berkualitas tinggi, pelayanan yang cepat dan baik, serta didukung dengan teknologi yang selalu terdepan.